Rabu, 11 Maret 2009


TUMPENG HUT PRIMAGAMA - Lembaga Bimbingan Belajar Primagama Selasa (10/3/2009) memperingati Ultah ke-27 serentak di seluruh cabang.Uniknya, HUT Primagama Area Provinsi Kepri tidak dilakukan di kantor Primagama, tetapi justru di kantor Tribun Batam, ditandai pemotongan Tumpeng untuk dinikmati karyawan Tribun dan Primagama, serta penarikan undian untuk peserta didik Primagama. Gusrizal, Supervisor Primagama Area Kepri (kanan) menyerahkan potongan tumpeng kepada Redpel Tribun, Ahmad Suroso. Selamat ultah, semoga Primagama semakin jaya di nusantara.

Tes Bakat dengan Teknologi Canggih
*Ultah Primagama di Tribun Batam


BATAM, TRIBUN- Menandai usianya yang ke-27, Lembaga Pendidikan Primagama akan terus melakukan perubahan sesuai tuntutan layanan akademik. Perubahan tersebut mengambarkan astisipatif dan progresif layanan untuk siswa.
Dalam reformulasi layananan akademik ini, para siswa akan mendapatkan pendampingan secara menyeluruh di aspek natural (bakat dan potensi) serta yang diperoleh dari pelajaran sekolah.
Pada HUT kemarin, Adam Primaskara selaku GM Primagama mengatakan, banyaknya jumlah cabang Primagama di seluruh wilayah Indonesia saat ini seusai misi pengembangan pendidikan untuk melibatkan semua komponen masyarakat.
Adam juga menekankan, kepada seluruh mitra franchisee untuk mengemban kepercayaan yang telah diberikan masyarakat.
"Dengan demikian akan selalu terjaga kepercayaan orang tua saat menitipkan pendidikan putra-putri mereka di lembaga pendidikan Primagama," ujar Adam lewat release kepada Tribun, Selasa (10/3).
Pada tahun ajaran 2009/2010 nanti, setiap siswa yang mendaftar di Primagama akan mendapat beberapa tahap layanan di antaranya layanan pengenalan potensi siswa. Siswa akan mendapat test Dermatoghlyphic Multilpe Intelligent (DMI) yang merupakan test bakat dan kecerdasan siswa dengan mengunakan teknologi canggih. Tes DMI ini akan memberikan hasil berupa gambaran bakat dan potensi kecerdasan siswa serta kepekaan belajarnya.
Selain tes bakat dan kecerdasan, siswa juga mendapat tes Diagnostik untuk mengukur sejauh mana kemampuan siswa terkait pemahaman mata pelajaran.
Acara HUT Primagama ke-27 kemarin dilaksanakan di kantor redaksi Tribun Batam, di komplek MCP Batu Ampar. Ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng acara sukuran dihadiri oleh dihadiri Rizal, selaku Manager franchisee Primagama bersama beberapa kepala cabang, staf dan crew Tribun Batam.
Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penarikan 50 hadiah bagi pada siswa primagama se Kepri untuk tahun ajaran 2008/2009.(sam)


Pemenang Undian
1.Rizky Fernando (SMP) Primagama TPI 2 : Laptop
2. Fatimah A(SD) Primagama Cipta Puri : TV 14 inch
3. Meilina Ernawaty (SMP) Primagama TPI 3 : TV 14 Inch
4. Fivian Ardra H (SD) Primagama TPI 2 : Meja belajar
5. Muhammad Faruq (SMP) Primagama TPI 3 Meja Belajar
6. Derril Herduyan Primagama Mega LEgenda : Sepeda Gunung
7. Stefano K W (SMA) Primagama Penunin : MP 4
8. Cecillia Satryo (SMP) Primagama Bengkong : MP 4.

Tidak ada komentar: