Minggu, 27 Juli 2008

A Mild Soundrenaline di Batam, Ciamik Euy...






* Bertabur puluhan musisi kondang

MINGGU, 27 Juli 2008, dentuman musik dari puluhan musisi kondang tanah air yang sedang naik daun menjadi magnit dan menghipnotis puluhan ribu kawula muda Batam yang membanjiri konser A Mild Soundrenaline di lapangan parkir Temenggung Abdul Jamal, Batam sejak tengah hari hingga jam 10 malam
Para musisi penuh talent Ahmad Dani bersama grup band besutannya (Dewa, dan The Rocks), Melly Guslaw, Mulan Jameela, Ari Lasso, Aura Kasih, Astrid, Afghan, grup band Ungu, The Titans, Samsons, Andra&The Backbone, Magneto, D'Masiv, Nine Ball, Repvblik, Dearest hari itu benar-benar mampu memuaskan para pecinta dan penikmat musik dari Batam dan sekitarnya, termasuk dari Singapura dan Malaysia.
Tak terkecuali aku yang menyaksikan bersama tiga crew Tribun lainnya, Opung alias Richard Nainggolan, Agus TH, dan AE Iklan Hendra dari pukul 16.00 sampai waktu maghrib tiba. "Wah Korlipnya ikut nonton juga ya, kok tidak dibelakang panggung mas," celetuk Yanti, PR Hotel bintang IV Holiday Inn Batam menyapaku di sela-sela pengunjung usai menyaksikan penampilan Mulan Jameela yang atraktif.
"Enggaklah mbak, saya kan hanya menonton aja, sudah ada yang meliput," cetusku.
Hari itu sebetulnya aku tak berniat nonton pentas musik akbar tersebut. Tapi karena diajak ketiga crew Tribun tadi.
"Mau..." kataku singkat menyambut ajakan mereka saat kami berada di kantor melihat-lihat berita di internet sore itu. Apalagi aku memang paling suka dengerin lagu Wonder Women-nya Mulan Jameela yang menghentak dan suaranya sangat khas mendayu-dayu...kapan lagi bisa menyaksikan langsung penampilannya.
Sayang, karena hanya nonton dua jam, aku hanya bisa menyaksikan langsung aksi panggung Ahmad Dani dengan The Rocknya, Mulan Jameela, Samsons, The Titans. Saat maghrib tiba, aku berempat harus kembali ke markas besar Tribun, karena tugas-tugas editing di kantor menanti. Meski demikian, aku merasa puas dan terhibur dapat melihat dan mendengarkan langsung musisi tangguh Ahmad Dani dan Mulan Jameela beraksi di atas panggung. Aksi mereka benar-benar ciamik euy!....seronok kata orang Malaysia. (ahmad suroso)

Tidak ada komentar: