Sabtu, 19 Juli 2008

Ada Beruang Menindihku....!

Ginekolog Dr Boyke Berbagi Tips Seks Pasutri

"DOK, saya sekarang kok tidak bisa orgasme," tanya seorang ibu saat konsultasi ke Ginekolog dan konsultan seks Dr H Boyke Dian Nugraha SpOG, MARS.
"Lho kenapa?" tukas Boyke.

"Suami saya sekarang perutnya gendut. Kalau saya lihat dia, saya seperti melihat beruang. Jadi kalau dia menindih saya, saya merasa ada beruang menindihku," celetuk Dr Boyke mengutip pengakuan wanita tersebut.

Cerita lugas yang disampaikan Dr Boyke itu tentu saja memancing gelak tawa peserta seminar "Pentingnya Seks Sehat bagi Pasutri dan Tips Memuaskan Pasangan" yang didominasi kaum hawa, sedikit peserta pria termasuk aku, di Hotel Planet Holiday, Sabtu (19/7).

Apalagi selain memberikan materi, dr Boyke juga memperlihatkan banyak foto-foto pendukung melalui slide show. Mulai dari gambar foreplay hingga penyakit kelamin dari para pria ditunjukkan dengan cukup gamblang oleh dokter bertubuh langsing itu.

Boyke juga mengisahkan pengalaman kliennya seorang pria yang mengaku kehilangan nafsu bercinta dengan istrinya. Pasalnya istrinya tidak merawat badannya, membiarkan payudaranya kerempeng seperti nenek lampir, sementara perutnya melar. "Saat mencumbu istrinya, suaminya mengira perut istrinya itu payudara," ucap seksolog ini sambil tersenyum.

Dari cerita itu, dr Boyke ingin menekankan,untuk meningkatkan gairah seks, maka pasutri harus berusaha menjaga kebugaran tubuhnya. Misalnya untuk mengencangkan otot-otot payudara bisa dilakukan dengan latihan kedua tangan mengangkat barbel 1 kg Untuk menambah kekuatan otot bahu dan dada dengan push up.
Namun ia juga menekankan kebahagiaan hubungan pasutri tidak hanya ditentukan oleh seks. "30 persen memang seks, tetapi yang paling penting dalam perkawinan adalah perhatian dan komunikasi," papar Boyke.

Lebih jauh, ia menjelaskan trik-trik meningkatkan gairah seks dengan gaya jenaka. "Ini bukan gambar pulau Batam!", celoteh Boyke yang disambut derai tawa ketika menunjukkan slide gambar tubuh lelaki terlentang dalam keadaan telanjang, namun disamarkan seperti lukisan. Setelah itu ia menunjukkan slide gambar tubuh perempuan juga dalam kondisi bugil.

Dari kedua gambar itu Ia ingin menunjukkan, dalam berhubungan seks jangan main tembak langsung. Tetapi harus step by step. Misalnya dimulai dari mencium belakang kuping, atau bibir pasangan, karena salah satu titik orgasme adalah bibir, atau dengan belaian tangan di pundak, leher, dada, perut, dan seterusnya. "Jadi jangan langsung 'korek-korek', memangnya dokter kandungan," celetuk Boyke yang disambut derai tawa peserta, termasuk istri Wakil Walikota Batam, Ny Hj Suparti Ria Saptarika.

Dalam berhubungan seks, lanjut pria yang sudah 23 tahun berkeluarga ini, jangan lupakan berdoa. "Mulailah dengan Bismillah, lalu membaca misalnya, Ya allah, saya ingin membahagiakan istri/suami saya. Berilah kami kemampuan untuk bisa memuaskan hubungan seks suami/istri saya".

Dr Boyke juga mengungkapkan pendapatnya soal praktek poligami. Meskipun di televisi sedang tren tema-tema rumah tangga yang berpoligami, Dr Boyke menasehati untuk tidak melakukannya. "Say no to Poligami," tegas pria berkacamata tersebut.

Sebab menurutnya, risiko penyakit kelamin pada wanita seperti kanker leher rahim cukup besar karena suami berganti-ganti pasangan meskipun dalam ikatan pernikahan. "Karena itu setiap kali ada anak-anak saya didekati pria, saya minta mereka tidak dipoligami," imbuhnya .

Selain dr Boyke, hadir pula narasumber lain yakni dr Tjahja Sanggara SpOG yang merupakan dokter kandungan di RS Awal Bros serta instruktur Yoga, Amy Prasetyo yang langsung memperagakan bersama tiga instruktur yoga anak buahnya, contoh-contoh gerakan yoga untuk meningkatkan gairah seks pasutri. (ahmad suroso)

1 komentar:

Suparti Ria Saptarika mengatakan...

Mas Ahmad Suroso..mhn maaf ya... nama saya bukan Suprapti tapi Suparti Ria Saptarika... tolong di update please.
Terimakasih ya.
http://suparti.com