Selasa, 04 Maret 2008

Mayang Dilarang Hadiri Tahlilan 40 Hari Mbah Harto



Foto Mayangsari saat mampir ke Tribun Batam dan costume motif leopard yang dikenakan saat memeriahkan Launching Tribun Batam, Jumat, 18 Maret 2005.

RABU (5/3/08) petang ini, keluarga besar Cendana akan menggelar tahlilan bertepatan dengan 40 hari meninggalnya mantan Presiden Simbah Soeharto di Jalan Cendana No 8, Menteng, Jakarta Pusat. Menurut menurut panitia, seluruh keluarga besar mendiang Pak Harto akan berkumpul untuk melaksanakan tahlilan. .

Informasi yang diperoleh Warta Kota, dalam acara tahlilan 40 hari berpulangnya Soeharto yang mundur dari kursi RI 1 tahun 1998 lalu setelah tiga setengah dasawarsa memimpin republik ini,
hanya istri siri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari yang tidak boleh hadir pada acara itu.

Menurut kabar, pihak keluarga besar Cendana akan memperketat penjagaan, bukan saja karena akan ada banyak pejabat dan mantan pejabat negara yang datang, tapi juga mereka tidak mau kecolongan Mayangsari datang ke acara itu. Mereka tidak mau kecolongan dua kali. Ya, keluarga besar Cendana ingin peringatan 40 hari wafatnya Pak Harto berjalan khidmat, tanpa ada berita yang bakal jadi bahan gunjingan orang.
Seperti diberitakan, Mayangsari dengan berani datang ke Jalan Cendana saat Pak Harto meninggal dunia, 27 Januari lalu. Saat itu Mayang datang bersama anaknya, Khirani Siti Hartina.
Bersama suaminya, Bambang Trihatmodjo, Mayang bersimpuh di dekat jenazah Pak Harto.

Namun kemudian, kabarnya, Mayang diusir oleh Mamik Soeharto, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, semisal dilabrak langsung oleh Halimah, istri Bambang, yang saat itu kebetulan sedang tidak ada di tempat.

Mungkin saja malam ini Mayang akan datang lagi, di bawah lindungan Bambang. Namun, menurut orang dekat Cendana, keluarga akan memberi peringatan keras seandainya Bambang berbuat seperti itu. Tak diketahui persis ancaman apa yang dialamatkan ke Bambang jika hal itu terjadi lagi.

MAYANG...Mayang...kalo saya jadi kamu, nggak usahlah datang ke Cendana. Ngapain juga ke sana kalo hanya akan mendatangkan aib. Toh kamu sekarang sudah bergelimang harta tak ternilai pemberian Bambang Trihatmodjo, dan konon sudah melambungkan namamu sebagai orang terkaya kedua di Purwokerto....hehehe. (Kalo pengen tahu pundi-pundi kekayaan Mayangsari di Purwokerto setelah menikah siri dengan putra kedua Mbah Harto...baca laporan bersambung di harian Tribun Batam halaman 8 mulai edisi Senin, 4 Maret kemarin)

Kalo kamu pengen membaca tahlil, yasin, dan sebagainya untuk mendoakan mertuamu, almarhum Soeharto (apakah Mayang sudah diakui sebagai menantu atau belum oleh Pak Harto...wallahu a'lam) sebagai manifestasi dari kesalehan/ bakti anak kepada mertua, toh tidak harus dilakukan di Cendana.
Bisa di rumahmu yang mewah di Simprug Golf Jakarta atau di istanamu senilai Rp 4 miliar yang sedang kamu bangun di kampung halamanmu Purwokerto dan direncanakan akan diresmikan 30 Maret 2008 mendatang. Okey.....(ahmad suroso)

3 komentar:

kuss indarto mengatakan...

mbah suro, le pose fotomu kok medeni kuwi. tangane panjenengan nang endi yo? hehe

rostribun mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
pak muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل